Latest Movie :

Ultrabook Terbaru

Ultrabook Terbaru - Ada juga sumber terpercaya di indonesia yang menulis bahwa pada hajatan teknologi Consumer Electronics Show (CES) 2013, Samsung meluncurkan dua model anyar untuk jajaran produk PC. Series 7 Chronos dan Series 7 Ultra yang dioptimalisasi untuk Windows 8, perusahaan mengklaim produk anyarnya ini dapat memberikan performa "gahar" dalam pengalaman komputasi.

Ditenagai prosesor quad-core Intel Core i7, komputer jinjing ini juga dilengkapi dengan RAM yang dapat di-upgrade hingga 16GB. Berbahan dasar logam, laptop ini mengusung layar 15.6inci 1080p yang didukung fitur layar sentuh 10-point. Perusahaan asal Korea Selatan menerangkan laptop Series 7 terbaru ini juga diperkuat dengan daya tahan baterai yang dapat bertahan hingga 11 jam.

Sedangkan Untuk Series 7 Ultra, mengusung layar 13.3inci 1080p dengan fitur sentuhan opsional. Hadir dengan kartu grafis AMD 1GB, keluarga RAM Series 7 ini dapat di-upgrade hingga 16GB dan dilengkapi dengan SSD 256GB.

Tak berbeda jauh dengan Series 7 Chronos, Series 7 Ultra ini memiliki ketahanan pemakaian 8 jam. Menariknya, kedua perangkat ini tersedia dengan konektivitas 3G LTE.

Source : Ultrabook Terbaru
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. corby46 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger